Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Ngambek, Pria Mabuk di Garut Rusak Rumah Ibu Angkatnya

Garut –

Seorang pemuda asal Garut, FA (24) diamankan polisi. FA diamankan lantaran nekat merusak rumah ibu angkatnya pakai golok sambil mabuk-mabukan.

Kejadian perusakan yang dilakukan FA berlangsung pada Selasa (16/6) pagi kemarin.

“Pelaku ini merusak rumah ibu angkatnya menggunakan golok,” ucap Kapolsek Garut Kota Kompol Uus Susilo kepada wartawan di kantornya, Rabu (17/6/2020).

Uus menjelaskan, FA merusak rumah ibu angkatnya pakai senjata tajam tersebut. Selain merusak, kata Uus, FA juga sempat mengancam ibu dan saudaranya yang ada di dalam rumah.

Polisi yang mengetahui kejadian tersebut langsung menuju lokasi dan mengamankan FA. FA yang mabuk berontak saat ditangkap polisi. Polisi berhasil mengamankan sebilah golok dari tangan FA.”Korban berhasil kabur dan melaporkan kejadian itu ke kami,” katanya.

Dia kini diamankan di Mako Polsek Garut Kota. Polisi tengah menggali motif yang sebenarnya. Namun, informasi yang didapat, FA yang saat kejadian mabuk itu nekat merusak rumah sang ibu lantaran ngambek tak diberi duit

“Minta uang enggak dikasih,” tutup Uus.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.