Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Cristiano Ronaldo Figur Teladan di Kamar Ganti Benevento

BENEVENTO – Pelatih Benevento, Filippo Inzaghi, memuji penampilan Cristiano Ronaldo setinggi langit. Teladan Ronaldo sampai-sampai dibawa ke kamar ganti timnya oleh ‘Pippo’ Inzaghi.

Sebelum menjadi pelatih, Pippo Inzaghi juga merupakan seorang penyerang. Pada tahun 2012 ia memutuskan pensiun setelah membantu AC Milan memenangkan dua gelar Liga Champions.

Inzaghi juga membantu Juventus memenangkan gelar scudetto Serie A, serta dua trofi Super Coppa Italia. Namun, jika membandingkan dirinya dengan Ronaldo, Pippo jadi merasa minder.
“Saya selalu menggunakan Ronaldo sebagai contoh di kamar ganti pemain. Saya melakukan itu karena tahu seperti apa Ronaldo berlatih,” kata Inzaghi.

Ketika bermain bersama Parma, AC Milan, dan Juventus, Inzaghi mencetak 70 gol dalam 115 pertandingan di panggung Eropa. Rekornya dipecahkan Ronaldo yang mencetak 131 gol dalam 177 penampilan.

“Saya sebetulnya marah pada Ronaldo, juga Lionel Messi dan Raul, karena mereka membuat saya terlihat mencetak hanya sedikit gol,” kata Inzaghi setengah berkelakar.

Inzaghi kini tengah membawa Benevento berjuang di Serie B. Dia berharap bisa membawa timnya promosi ke Serie A.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.