Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Gabungan Kreasi Kuliner Segar dan Unik Es Krim Mochi

JAKARTA – Aice menghadirkan produk es krim yang menggabungkan kebutuhan masyarakat akan imunitas tubuh di masa pandemi dengan kreasi kuliner untuk mengisi waktu di rumah.

Pembatasan sosial yang diberlakukan pemerintah sejak pertengahan Maret lalu membuat masyarakat mencari acuan standar hidup baru atau yang populer dengan istilah “New Normal”. Aice Group meyakini bahwa di masa mendatang masyarakat akan lebih memilih produk yang memiliki standar kesehatan dan kualitas bahan bermutu tinggi untuk dikonsumsi.

Selain soal kualitas produk, Aice juga melihat peluang bagi produk unggulan Aice Mochi menjadi solusi kreatif bagi konsumen dalam membuat padu-padan kuliner saat mengisi waktu di rumah. Aice Mochi sangat mudah dikreasikan dengan beragam makanan dan minuman di rumah.
“Buat pencinta kuliner, menikmati es krim sudah menjadi ritual pelepas stres dan cara efektif memanjakan diri. Terutama di bulan puasa lalu, di mana es krim bisa dinikmati di saat berbuka,” Brand Manager Aice Group Sylvana Zhong melalui siaran resminya.

“Es krim mochi punya tekstur kenyal, isian manis, dan memberikan sensasi dingin. Ini mungkin alasan terbesar yang membuat es krim mochi menjadi best seller pada Ramadhan lalu,” lanjutnya.

Bukan tanpa alasan varian produk Aice Mochi difavoritkan konsumen. Aice sendiri mengakui bahwa selama bulan Ramadhan kemarin tercatat kenaikan volume penjualan di jaringan penjual retail, salah satunya di wailayah Jakarta Timur.

“Aice Mochi mengalami kenaikan penjualan hampir 50%, karena kebanyakan dari orderan tersebut adalah untuk berbuka puasa,” ujar Maryono, Retail Distribution Agent Jakarta Timur.

Selain itu, untuk wilayah Solo juga mengalami kenaikan, seperti dituturkan Evi Lestari, Executive Manager Distributor Solo.

“Kalau dibandingkan hari biasa, selama masa Ramadhan dan Lebaran lalu, penjualan Mochi meningkat. Terlebih di supermarket dan beberapa titik modern market lain, di mana peningkatan tercatat sebesar 2-3 kali lipat dari biasanya,” kata dia.
Aice Group mengakui bahwa produk Aice Mochi menjadi inisiatif bisnisnya untuk mengisi ceruk pasar yang membutuhkan es krim komplementer dan sesuai dengan kebutuhan kreatif kuliner masyarakat.

“Selain dinikmati langsung, Aice Mochi juga dapat disantap bersama makanan sehat lain. Buah-buahan dan olahan jus seperti jeruk sangat cocok sekaligus bisa menambah imunitas tubuh. Tentu kombinasi nutrisi sehat dan vitamin jadi pilihan tiap konsumen untuk melawan COVID-19,” pungkas Sylvana.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.