Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

3 Pemuda Hendak Tawuran Ditangkap, Polisi Sita Jimat Kebal Bacokan

DEPOK – Tim Jaguar Polrestro Depok dan Polsek Limo mengamankan 3 pemuda  yang diduga hendak melakukan tawuran. Dari tangan pelaku petugas menyita jimat kemenangan dan ilmu kebal serta senjata tajam.

Katim Jaguar Polrestro Depok, Iptu Winam Agus mengatakan dari hasil pemeriksaan anggota terhadap badan para pelaku dari tiga orang ternyata masing-masing membawa masing jimat.

Dari pengakuan para pelaku jimat tersebut dipercaya bisa membuat mereka kebal dari bacokan senjata tajam dan membawa kemenangan saat tawuran. “Total jimat semua ada tiga yaitu kalung semar mesem, beberapa lembar kertas bertuliskan lafas Arab dan tulisan latin,” ungkap Winam, Minggu (7/6/2020).

Lebih lanjut Winam menambahkan dari pengakuan pelaku tawuran mereka rencanakan dilatarbelakangi kekesalan lantaran saat berboncengan motor berdua dengan teman wanita di jalan terjadi cekcok sama orang lain.

“Dari pengakuan pelaku sebelumnya di jembatan Mampang cek cok sama pengendara motor lain karena nabrak. Lalu pelaku dipukul depan pacarnya setelah itu kabur. Pelaku tidak terima memanggil kedua temannya setelah mengantarkan ceweknya ke Depok menggunakan motor malah keburu ketangkap anggota,” tambahnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.