Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Tonali: Balotelli Bukanlah Bakat yang Terbuang, tapi…

LOMBARDY – Sandro Tonali menyatakan kalau Mario Balotelli bukanlah bakat hebat yang tersia-siakan. Tapi, gelandang Brescia berusia 20 tahun itu mengakui kalau calon mantan rekan setimnya tersebut terlihat lebih berbeda dari pemain lainnya saat di luar lapangan.

Balotelli sedang bersiap meninggalkan Brescia sebelum Serie A musim ini selesai. SuperMario kabarnya sudah dipecat karena ketahuan bolos latihan. Artinya, ada kemungkinan mantan pemain Inter Milan dan Liverpool itu tidak akan ikut bertanding saat kompetisi dilanjutkan lagi.

Meski demikian, Tonali tetap menjadi fans Balotelli, walau itu hanya sebatas di lapangan. “Apakah saya menganggapnya sebagai bakat yang tersia-siakan? Tidak, saya melihatnya, berhenti dan berkata: ‘Bakat yang luar biasa’,” ucapnya, dilansir skysport.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.