Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Pegal Tak Kunjung Hilang, Pria di Jambi Bacok Bokong Tukang Urutnya

Jambi –

JA, pria berusia 29 tahun warga Desa Sungai Lalang, Kecamatan Lembah Masurai, Merangin, Jambi kini mendekam di sel tahanan polisi. Dia ditahan usai membacok Rohman (54) yang merupakan tukang urutnya gegara keluhan pegal-pegal dan lemas yang tak kunjung hilang.

“Jadi Rohman ini adalah tukang urut, JA ini waktu itu badannya sempat pegal-pegal gitu. Ia ngurut badannya itu sudah lama, tetapi lantaran sakit pegal-pegalnya tidak kunjung sembuh akhirnya yang bersangkutan mendatangi tukang urut itu kemudian membacok di bagian pantat sebelah kanan dengan menggunakan sebilah pisau,” kata Kapolsek Lembah Masurai, Iptu H Sitepu, kepada detikcom, Jumat (5/6/2020).

Kejadian pembacokan ini dijelaskan Sitepu terjadi pada Kamis (30/4) sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu tersangka JA mulanya menanyakan keberadaan Rohman kepada istri Rohman. Istri Rohman menjawab bahwa suaminya itu sedang menjemur kopi di halaman rumah tetangganya.

Mengetahui keberadaan tukang urutnya tersebut, JA langsung pergi dan kemudian tiba-tiba terdengar teriakan kesakitan. Teriakan ini terdengar oleh istri Rohman. Sesampai di sumber suara, sang istri melihat suaminya Rohman sudah terkapar dengan luka tusukan di bagian pantat. Lalu si istri menanyakan kepada korban siapa yang melakukannya.

“Katanya yang membacok JA dan telah kabur melarikan diri,” ujar Sitepu

“Sekarang pelaku sudah kita amankan di Polsek Lembah Masurai. Pelaku kita tangkap di pondok kebunnya yang mana lokasinya kurang lebih dua jam perjalanan kaki dari Desa Sungai Lalang,” ujar Sitepu.Dengan bantuan warga sekitar, Rohman lalu dilarikan ke puskesmas terdekat. Aksi pembacokan itu bahkan membuat si tukang urut mendapatkan 23 jahitan. JA kemudian ditangkap pada 2 Juni yang lalu.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.