Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Cemburu, Jaya Belanda Tusuk Perut Suami Mantan Istrinya

BANJARMASIN – Cemburu melihat mantan istri berduaan dengan suami barunya, seorang pria mengamuk dan menikam perut suami mantan istrinya hingga terkapar di depan warung mie ayam, Jl. Kampung Melayu, Kel. Melayu Kec. Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin.

Dalam kondisi berlumuran darah, sang istri yang ada dilokasi langsung mengevakuasi suaminya, Rama Dhanie ke rumah sakit terdekat menggunakan sepeda motor. Dan kini mendapat perawatan di rumah sakit.

Mendapat laporan, Tim gabungan Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Tengah bersama Subdit Resmob Polresta Banjarmasin kemudian menciduk tersangka, Darmajaya alias Jaya Belanda (30)  tak jauh dari lokasi tanpa perlawanan, Senin (25/5/2020).

“Kondisi korban sudah sadar. Kini dalam perawatan di rumah sakit. Tersangka juga sudah kami amankan dan sekarang masih dilakukan pemeriksaan,” kata Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Nico Afinta, Selasa (26/5/2020).

Dikatakan, motif tersangka menikam perut sebelah kanan korban menggunakan pisau karena cemburu. “Jadi tersangka cemburu melihat mantan istrinya berboncengan motor dan langsung menusuk korban pakai senjata tajam,” ujarnya.

Tersangka, Jaya Belanda dengan istri korban, Sri Heriyani (33)  sudah lama bercerai. Tersangka sendiri tidak suka istrinya tersebut menikah lagi. Sementara tersangka baru bebas dari tahanan terkait kasus senjata tajam.

Kasus penikaman itu terjadi, pada Minggu (24/5/2020), sekitar pukul: 19.30 WITA. saat itu korban keluar dari rumah makan mie ayam bersama istrinya, Sri Heriyani hendak jalan. Ketika mengambil sepeda motornya, tiba-tiba tersangka datang dan langsung menusuk perut korban.

Tersangka kemudian kabur begitu melihat korban tersungkur akibat luka sobek diperutnya. Tak sampai dalam waktu 24 jam, tim gabungan meringkus tersangka di pinggir Jalan Mayjend Sutoyo. S(Pinggir Jalan) Kec. Banjarmasin Barat Kota Banjarmasin.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.