Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Liga Primer Izinkan Kontrak Jangka Pendek untuk Pemain yang Expired 30 Juni

LONDON – Pemain Liga Primer Inggris yang kontraknya berakhir pada 30 Juni akan diizinkan menandatangani perpanjangan jangka pendek hingga musim berakhir. Klub-klub dengan suara bulat juga setuju untuk memperpanjang kontrak selama para pemain masih ada di dalamnya.

Perubahan aturan itu terkait penundaan liga akibat pandemi virus corona. Sejatinya kampanye Liga Primer berakhir pada bulan Mei tetapi, akibat sepak bola profesional di Inggris ditangguhkan sejak pertengahan Maret, maka jadwal liga molor hingga ke Juni dan Juli, dengan sembilan pertandingan tersisa.

Liga sedang dalam diskusi untuk memulai kembali musim bulan depan setelah pemerintah pada Kamis (14/5/2020) membuka pintu bagi sepak bola profesional untuk melanjutkan kompetisi

“Apa yang kami putuskan hari ini adalah untuk memastikan sejauh mungkin bahwa klub menyelesaikan musim dengan skuat yang sama yang mereka miliki sebelum penangguhan musim komeptisi,” kata chief executive Liga Primer Richard Masters dalam sebuah pernyataan seperti dikutip Reuters.

“Para pemain dapat memperpanjang kontrak mereka di luar 30 Juni hingga akhir musim, tetapi itu harus disetujui oleh kedua belah pihak.”

Liga Primer mengatakan klub dan pemain akan memiliki waktu hingga 23 Juni untuk saling menyetujui perpanjangan kontrak tersebut.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.