Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Terekam CCTV, Motor OB Apartemen Cengkareng Disikat Maling

JAKARTA – Aksi pencurian sepeda motor di Apartemen City Park, Cengkareng, Jakarta Barat, terekam kamera CCTV yang terpasang di lokasi.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun instagram info.jakartabarat, disebutkan sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi B 3559 UUY hilang dicuri oleh orang tak dikenal. Adapun informasi itu dikirimkan oleh akun bernama indahdaraaa.

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, pemilik akun, Indah, mengatakan, motor itu merupakan motor sang adik yang bekerja sebagai Office Boy (OB) di apartemen tersebut yang hilang pada 10 Mei lalu.

“Itu motor adik saya yang hilang. Kejadiannya itu tanggal 10 Mei jam setengah 7 petang,” ujar Indah saat dikonfirmasi, Rabu (13/5/2020).

Menurutnya, peristiwa serupa kerap kali terjadi di parkiran apartemen tersebut. Ia menilai, lemahnya pengawasan keamanan di parkiran apartemen itu menjadi salah satu penyebab peristiwa kehilangan motor di sana terus terulang.

Atas kejadian itu, sang adik pun telah membuat laporan ke Polsek Cengkareng.

“Sudah seringkali kejadian hilang motor disana karena tidak ada secure parkingnya. Jadi keluar masuk bebas tanpa karcis, padahal sekelas apartemen. Dan jika kehilangan tidak ada tanggung jawab dari pihak apartementnya, diabaikan saja,” kata Indah.

Sementara itu dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri menyebut, pihaknya saat ini tengah memburu pelaku. Sejumlah saksi dan rekaman CCTV juga telah diperiksa.

“Saat ini pelaku sedang kami lidik, semoga dalam waktu dekat bisa tertangkap,” tegas Khoiri.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.