Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Monchi: Jangan Kaitkan Lagi Sevilla dengan Rakitic

SEVILLA – Direktur olahraga Sevilla Monchi menepis spekulasi perihal perekrutan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic. Dia mengatakan sampai saat ini sama sekali tidak ada pembicaraan mengenai transfer antara pihak terkait.

Rakitic belakangan ini terus diberitakan bakal meninggalkan Barcelona pada bursa musim panas nanti. Pemain berusia 32 tahun itu konon akan kembali lagi ke Sevilla, klub yang pernah dibelanya selama tiga musim (2011-2014).

Pemain Timnas Kroasia itu sebenarnya masih punya kontrak di Camp Nou sampai 2021. Tapi, Sevilla dilaporkan tertarik memboyongnya lagi. Kabar ini yang kemudian ditepis Monchi. Dia menyatakan tidak ada yang dapat dijadikan bahan spekulasi.

“Saya tidak akan mencari informasi siapa itu Ivan Rakitic. Kami teman baik. Tapi, sejujurnya, Rakitic dan Sevilla sama sekali tidak ada kaitan apa-apa. Saya sudah bicara dengannya satu atau dua kali tentang kondisi keluarga. Dan, dia bertanya keadaan keluarga saya,” jelas Monchi, dilansir skysport.

Monchi melanjutkan saat ini kurang tepat untuk membahas mengenai Rakitic. “Sekarang bukan waktunya. Jujur, sama sekali tidak ada apa-apa pada saat ini. Segala sesuatu yang terjadi di Barcelona tidak ada hubungannya dengan Sevilla,” tandasnya.

Ketika membela Sevilla, Rakitic baru sekali meraih gelar. Sedangkan selama menemani Barcelona, sosok brepostur 179 cm itu berhasil mengoleksi 13 trofi bergengsi, termasuk lima titel La Liga dan satu takhta Liga Champions.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.