Wed. Sep 25th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Gary Neville: Di Maria Gagal Contoh Penampilan Aguero

MANCHESTER – Gary Neville menyebut Angel Di Maria gagal mencontoh kesuksesan Sergio Aguero di Manchester City. Pendapat itu dikemukakan sebagai respons atas komentar miring istri Di Maria, Jorgelina Cardoso, yang bilang bahwa hidup di Manchester seperti neraka.

Berbicara di TV Spanyol, istri Di Maria menyebut kehidupannya sangat buruk ketika suaminya bermain untuk Manchester United. Rumah mereka dirampok, makanan tidak terasa enak, kemudian orang-orang di kota Manchester dianggap sangat menyebalkan.

Menanggapi hal itu Neville membuat serangan balik. Mantan kapten Setan Merah yang juga penduduk kota Manchester itu membandingkan Di Maria dengan Sergio Aguero yang terbilang sukses bersama Manchester City. Aguero dipilih karena sama-sama orang Argentina.

“Dia (Di Maria) tidak pernah tertarik sejak hari pertama (gabung MU) dan dia harus melihat ke seberang jalan pada rekan senegaranya Sergio Aguero atau Pablo Zabaleta yang sukses dan tidak terburu-buru untuk pergi.” kata Neville.

Sebelumnya diberitakan istri Di Maria, Jorgelina Cardoso, menyebut penampilan tidak maksimal suaminya di Manchester United disebabkan oleh lingkungan. Dia bahkan menyebut orang-orang di kota Manchester seperti ingin membunuhnya

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.