Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Juergen Klopp Bersikap Mendua Tanggapi Rumor Mbappe dan Sancho

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool Juergen Klopp bersikap mendua terkait rumor yang mengabarkan masuk radarnya Kylian Mbappe dan Jadon Sancho oleh manajemen The Reds. Klopp merasa skuat yang ada masih mumpuni. Di sisi lain, ia tetap membuka pintu kalau satu di antara mereka nantinya sudi menjadi anak asuhnya.

Nama Mbappe dan Sancho memang digadang-gadang jadi incaran Liverpool untuk transfer musim panas mendatang. Sayangnya sampai saat ini belum diperoleh kabar seberapa jauh niat Liverpool untuk bisa menggaet kedua pemain tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan beIN Sports, Selasa (5/5), Klopp diminta tanggapannya mengenai rumor tersebut. Pelatih asal Jerman itu berharap bisa mendapatkan satu di antara mereka. “Jika kita bisa mendapatkan salah satu dari mereka di masa depan, kita akan lihat,” katanya.

 

Klopp sebelumnya mengaku sebagai penggemar berat kedua pemain dan ingin mengambil Sancho dari Manchester City pada 2017. Sayangnya upaya mereka gagal setelah City enggan melepaskannya ke Anfield.

Namun kalau pun nanti akhirnya Klopp gagal merekrut Mbappe atau Sancho, ia masih optimistis dengan komposisi pemain yang ada sekarang. “Sadio Mane cukup muda dan Mo Salah cukup muda untuk berada di tim selama beberapa tahun ke depan.”

“Saya benar-benar senang dengan pemain yang saya miliki. Namun saya tidak pernah memikirkan yang lain. Ketika saya di klub maka saya bekerja dengan pemain yang saya miliki, saya tidak bermimpi tentang pemain lain.”

“Jika kita bisa mendapatkan salah satu dari mereka di masa depan, kita akan melihat, tetapi kita akan membuat yang terbaik dari situasi yang kita miliki,” pungkas Klopp.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.