Sun. Sep 29th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Polisi Tangkap 2 Pelaku Pengeroyok Pria Berjaket Ojol di Medan

Medan –

Seorang pria berjaket ojek online (Ojol) di Medan dipukuli sejumlah orang. Polisi pun menangkap dua pria terkait peristiwa itu.

“Kedua terduga pelaku itu masing-masing atas nama Joni Hutasoit (34) warga Jalan Rela Perjuangan dan Robert Simanjuntak (65) warga Jalan Bulan, Kecamatan Medan Kota,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Ainul Yaqin, saat dimintai konfirmasi, Kamis (23/4/2020).

Yaqin mengatakan selain dua orang yang sudah diamankan, ada tiga orang lain yang masih diburu. Ketiga orang itu diduga ikut memukuli driver ojol.

Dia belum menjelaskan motif peristiwa tersebut. Selain dua orang itu, polisi juga mengamankan barang bukti berupa sebatang sapu dan besi tenda yang digunakan pelaku untuk memukul korban.

Peristiwa ini sendiri, kata Yaqin, berawal dari keributan antara seorang berinisial KS dengan dua orang driver ojol di depan pos SPSI Jalan Bulan, Kecamatan Medan Kota, sekitar pukul 08.30 WIB tadi. Melihat keributan itu, ada tiga orang yang mendatangi kedua driver ojol tersebut dan melakukan pemukulan secara bersama-sama.

“Tidak lama kemudian, datang enam orang driver ojol lainnya yang kemudian ikut menjadi korban pemukulan oleh para pelaku,” sebut Yaqin.

“Kedua pelaku dibawa ke Polsek Medan Kota untuk dilakukan proses lanjut. Saat ini ada tiga pelaku lainnya yang masih sedang proses pencarian,” ujar Yaqin.Yaqin menyebut para driver ojol ini berlarian menyelamatkan diri masing-masing. Petugas Polsek Medan Kota yang mendapatkan laporan ini kemudian mencari dan menangkap dua pelaku.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.