Mon. Sep 23rd, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Klub Spanyol Berlatih Awal Mei, Madrid Gunakan Stadion Alfredo Di Stefano

MADRID – Klub Spanyol diperkirakan kembali ke lapangan pada awal Mei 2020. Salah satu kesepakatan yang dicapai dalam pertemuan antara La Liga dan RFEF, Sabtu (18/4/2020) adalah tentang kembali tim ke pelatihan.

Dua tanggal diajukan dalam pertemuan tersebut, yakni tanggal 4 Mei atau 11 Mei, ketika situasi darurat yang dimulai sejak Maret, diperkirakan mulai diturunkan statusnya di Spanyol.

Pilihan tanggal 4 Mei dimungkinkan lantaran pemerintah Spanyol sudah membolehkan masyarakat untuk keluar rumah untuk berolahraga selama pekan itu. Dengan demikian pemain dapat mulai kembali ke tempat latihan masing-masing klub untuk mulai berlatih secara individu sambil mengikuti protokol yang ketat.

Awal bulan ini, Real Sociedad mencoba kembali ke pelatihan. Para pemain berganti dari latihan di rumah dengaqn berlatih sendiri di tempat latihan dengan menghormati jarak sosial dan kemudian kembali ke rumah untuk mandi. Namun, pemerintah menghentikan kebijakan mereka.

Namun, kini situasi pandemi virus corona telah dapat diatasi dan berangsur-angsur membaik. Kini ada optimisme bahwa kembali ke pelatihan waktunya tidak terlalu jauh untuk tim sepak bola Spanyol.

Menurut Sport.es, jika klub kembali berlatih 4 Mei, liga bisa dimulai lagi pada 6 Juni. Itu akan memungkinkan tim memiliki waktu sebulan untuk perlahan-lahan meningkatkan pelatihan. 13 Juni adalah tanggal dalam rancangan jika pelatihan dimulai kembali pada 11 Mei.

UEFA saat ini berencana untuk mengadakan pertandingan Liga Champions yang tersisa pada bulan Agustus, dengan pertandingan Barca melawan Napoli ditetapkan untuk 8 Agustus.

Adapun final Copa del Rey, yang seharusnya dimainkan akhir pekan lalu, berbagai pilihan tersedia, seperti 5 Agustus. Klub finalis, Real Sociedad dan Athletic Bilbao ingin bermain di depanpenggemar. Mengingat kesulitan itu, permainan dapat didorong kembali ke September atau Oktober.

Madrid Tunggu Restu UEFA Pakai Estadio Alfredo Di Stefano

Klub Spanyol Berlatih Awal Mei, Madrid Gunakan Stadion Alfredo Di Stefano

Sementara itu Real Madrid sedang menunggu persetujuan UEFA untuk dapat memainkan sisa kampanye musim 2019/2020 di Estadio Alfredo Di Stefano, sebuah lapangan di kompleks klub Valdebebas dan stadioan kandang bagi tim Castilla Madrid.

UEFA mengharuskan semua pertandingan sepanjang kompetisi untuk dimainkan di stadion yang sama tetapi, karena keadaan tak pasti seputar kemungkinan dimulainya kembali sepak bola, itu bisa membuat pengecualian, selama Di Stefano mematuhi peraturan liga, dan La Liga pun sudah memberikan persetujuan mereka.

Dengan sisa musim yang akan dimainkan secara tertutup, Real Madrid melihat ini sebagai kesempatan untuk mengejar waktu merenovasi Estadio Santiago Bernabeu.

Estadio Alfredo Di Stefano merupakan stadion cadangan Madrid berkapasitas 6000 penonton, dan perlu disesuaikan untuk memenuhi persyaratan La Liga tertentu, seperti untuk siaran televisi dan VAR.

Pada 1987/88, Real Madrid menjamu tim Diego Maradona, Napoli, di putaran pertama Piala Eropa dalam pertandingan yang dimainkan secara tertutup sebagai hukuman atas kericuhan penonton musim sebelumnya, dengan Los Blancos menang 2-0.

Dua pertandingan terakhir ketika Madrid bermain sebagai tim tuan rumah namun digelar di luar Bernabeu adalah menggunakan stadion milik Valencia di Mestalla saat melawan Porto pada tahun 1987 dan Estadio Vicente Calderon melawan Rayo Vallecano pada tahun 1994, dan keduanya menghasilkan kemenangan untuk Los Blancos.

Musim ini, Eibar, Valencia, Real Mallorca, Getafe, Alaves, dan Villarreal akan menjadi pengunjung Real Madrid di rumah sementara mereka yang baru.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.