Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Apes, Dua Sejoli Ini Malah Ditabrak Motor Usai Ketahuan Curi Minyak Angin

Di saat mewabahnya pandemi virus Corona atau Covid-19, sepasang pria dan wanita nekat mencuri tiga minyak angin di sebuah minimarket di Jalan Kyai Caringin, Cideng, Gambir, Jakarta Pusat pada Rabu (15/4/2020) sekira pukul 19.00 WIB. Nahasnya, kedua pelaku justru terlibat kecelakaan tatkala hendak melarikan diri.

Kapolsek Gambir, AKBP Kade Budiyarta menuturkan, peristiwa itu bermula ketika seorang petugas minimarket yang mencurigai gerak-gerik pasangan pria dan wanita di area rak minyak wangi.

Tak lama kemudian, pasangan pria dan wanita itu berjalan keluar minimarket. Sementara petugas minimarket tersebut langsung mengecek kelengkapan barang dan mengetahui bahwa sebanyak tiga minyak angin hilang dari rak minyak wangi.

“Setelah di cek, didapati ada 3 minyak angin merk Caplang hilang. Atas kejadian itu pihak minimarket mengalami kerugian Rp 147 ribu,” kata Budiyarta kepada wartawan, Kamis (16/4/2020).

Saat hendak melarikan diri pelaku justru terlibat kecelakaan. Pasangan pria dan wanita itu ditabrak oleh pengendara motor lain hingga keduanya terjatuh.

Kendati begitu, Budiyarta menyebut satu pelaku berhasil melarikan diri. Sementara, satu pelaku lainnya berhasil ditangkap dan dirujuk ke rumah sakit lantaran mengalami luka patah tulang.

“Satu pelaku berhasil melarikan diri sedangkan satu lagi mengalami luka patah kaki dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan,” ujar Budiyarta.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.