Fri. Sep 20th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Roberto Mancini Merasa Diuntungkan Euro 2020 Mundur 1 Tahun

Pelatih Timnas Italia Roberto Mancini mengaku diuntungkan dengan diundurnya Euro 2020 menjadi 2021. Dia merasa hal itu bisa dimaksimalkan pemainnya untuk menambah pengalaman.

Sejatinya kejuaraan Eropa edisi kali ini digelar dari 12 Juni dan 17 Juli mendatang. Hajatan sepak bola antarnegara paling bergengsi di Benua Biru itu berlangsung di 12 kota yang ditunjuk jadi tuan rumah bersama. Namun, turnamen kini telah digeser jadi 11 Juni-11 Juli 2021.

Meski begitu, Mancini mengaku tak keberatan dengan keputusan itu. Dia yakin skuatnya lebih matang dalam menghadapi Euro tahun depan.

“Tentu saya kecewa kami tidak tampil di Euro tahun ini. Namun, dalam waktu bersamaan saya merasa hal itu sedikit menguntungkan Italia,”  kata Mancini dikutip dari Football Italia.

“Kami memiliki tim yang muda, dan tambahan pengalaman satu tahun akan berguna bagi mereka. Saya rasa kami merupakan salah satu tim yang bisa memenangkannya,” ujarnya.

Optimimisme juru taktik berusia 55 tahun itu bukan tanpa alasan. Skuat Gli Azzuri mampu tampil mengesankan selama kualifikasi Euro 2020 dengan selalu menang.

Dengan hasil itu, Italia berada di puncak Grup J dan memiliki poin sempurna 30, unggul 12 angka dari runner up Grup J, Finlandia.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.