Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Ter Stegen Ungkap Momen Terbaiknya Bersama Barcelona

BARCELONA – Marc-Andre ter Stegen berbicara mengenai momen terbaiknya Bersama Barcelona. Penjaga gawang asal Jerman itu memilih laga final Liga Champions 2015 melawan Juventus sebagai pertandingan paling berkesan selama berkarier sebagai pesepakbola professional.

Pada laga final yang berlangsung di Olympiastadion, Berlin, Jerman, pada 6 Juni 2015 itu, Barcelona berhasil mengalahkan Juventus 3-1 sekaligus meraih gelar Liga Champions kelima mereka.

“Momen terbaik dalam karir saya? Tanpa ragu ketika Anda menang, Anda memiliki perasaan terbaik, Dalam kasus saya, momen terbaik saya adalah ketika kami memenangkan Liga Champions 2015 di Berlin.,” ujar Ter Stegen, melansir dari laman Barca Blaugranes, Jumat (10/4/2020).

 

“Sampai sekarang, itulah momen terbaik yang pernah saya alami dalam sepak bola Game pertama saya sebagai seorang profesional adalah salah satu game terbaik yang pernah saya miliki,” tambahnya.

“Itu luar biasa karena Anda memulai karir di liga profesional dan ini adalah momen unik, seperti bermain di Clasico. Secara umum saya selalu menikmati berada di lapangan. Terlepas dari dua game itu, tidak ada lagi yang menonjol saat ini,” lanjutnya.

Ter Stegen telah membuat langkah besar saat memutuskan untuk hengkang ke Barcelona pada 2014 lalu. Didatangkan dari Borussia Monchengladbach, kiper 7 tahun itu kini menjadi sosok penting dalam skuad Blaugrana -julukan Barcelona-.

Sebanyak 34 penampilan telah dicatatkan Ter Stegen bersama Barcelona sepanjang musim 2019-2020 ini. Performa apiknya di bawah mistar gawang Barcelona bahkan membuat Ter Stegen masuk dalam jajaran kiper terbaik dunia saat ini.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.