Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Legenda Liverpool John Riise dan Putrinya Terlibat Kecelakaan Mobil

ALESUND – Kabar tak sedap datang dari mantan bek kiri Liverpool, John Arne Riise. Pemain asal Norwegia itu mengalami kecelakaan mobil ketika mengantar putrinya pulang ke rumah.

Peristiwa nahas itu terjadi di perjalanan menuju Alesund, Rabu (8/4/2019) dini hari waktu Norwegia. Menurut laporan The Sun, kecelakaan tunggal yang melibatkan Riise terjadi sekitar pukul 2 pagi.

Kejadian bermula ketika Riise menjemput Ariana, 19 tahun, dari sebuah acara di Tonsberg yang berjarak sekitar lima mil dari rumahnya. Di tengah perjalanan, mobil yang dikemudikan Riise terlibat kecelakaan.

Belum jelas persisnya kecelakaan mobil yang dialami Riise, apakah mobilnya tergelincir, menabrak pembatas jalan, atau terguling, namun yang pasti, menurut laporan The Sun, Riise dan putrinya lolos dari maut. Keduanya dirawat di sebuah rumah sakit di Norwegia.

“Riise dan putrinya masih terguncang oleh kejadian itu, tetapi kondisi fisik keduanya baik,” demikian kutipan laporan The Sun.

Riise merupakan pahlawan Liverpool yang mencetak assist untuk gol pertama The Reds di final Liga Champions 2005. Pada pertandingan itu Liverpool mencetak comeback setelah tertinggal 0-3 di babak pertama melawan AC Milan, kemudian memenangkan trofi si Kuping Besar lewat drama adu penalti.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.