Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Tawuran Ditengah Corona, Pemuda Usia Belasan Tahun Tewas Dibacok

Seorang pemuda berinisial MR (19) tewas akibat luka bacok saat terlibat aksi tawuran antar kelompok pemuda. Aksi tawuran antara dua kelompok pemuda di tengah mewabahnya pandemi virus corona atau Covid-19 itu terjadi di Jalan Kyai Haji Abdullah Syafei, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (5/4/2020).

Kapolsek Jatinegara Kompol Darmo Suhartono menuturkan aksi tawuran tersebut pertama kali terjadi di wilayah Tebet, Jakarta Selatan.

Tawuran tersebut bermula dari adanya cekcok mulut antara dua kelompok pemuda dari Kebon Sayur, Jakarta Timur dan pemuda dari Kebon Baru, Jakarta Selatan.

“Tawurannya pertama ada di wilayah Tebet,” kata Darmo saat dikonfirmasi, Senin (6/4/2020).

MR sendiri ditemukan tergeletak di atas jembatan Kali Ciliwung, Kebon Baru, Jakarta Selatan dengan luka bacok pada bagian dada, tangan sebelah kanan, punggung, dan lutut sebelah kanan.

MR pun sempat dilarikan dan mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur namun akhirnya tidak tertolong lagi.

“Korban dibawa ke arah Kampung Melayu untuk dibawa ke RS Premier (Jatinegara),” ungkap Darmo.

Kekinian, Darmo menyampaikan pihaknya tengah berkoordinasi dengan Polsek Tebet guna mencari tersangka dalam aksi tawuran hingga menyebabkan korban meninggal dunia tersebut.

“Kita tetap tangani karena korban meninggal dunia di rumah sakit wilayah kita. Sementara tadi kita sudah kerjasama dengan Polsek Tebet untuk mengungkap para pelakunya. Apabila tersangka sudah tertangkap, akan kita koordinasikan kembali,” tandas Darmo.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.