Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

50 Geng Motor Kota Bekasi Bacok Warga hingga Tembus Paru-Paru

 Gerombolan geng motor mengendarai sekitar 30 sepeda motor membacok seorang warga hingga tewas di Fly Over Kranji, Jalan Sudirman, Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi Minggu (5/4/2020) pukul 04.30 WIB.

Korban, Ahmad Fauji (23), mengalami luka bacok di punggung hingga robek tembus paru dan meninggal dunia di RS Annanda, Bekasi Barat.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan peristiwa tersebut terjadi pukul 04.30, namun belum bisa dipastikan apakah gerombolan itu geng motor atau bukan.

”Korban meninggal dunia. Keterangan saksi pelakunya sekitar 50 orang dengan mengendarai 30 sepeda motor membawa senjata tajam,” terang Erna.

Dikatakannya, hingga kini, petugas masih melakukan penyelidikan dengan memburu para pelakunya.

Erna mengungkapkan, peristiwa itu bermula saat korban bersama kedua rekannya sedang nongkrong di depan warung kopi (warkop). Tiba-tiba ada sekitar 30 sepeda motor berhenti di depan warkop, lalu mengeroyok korban dan rekannya diantara pengeroyok menggunakan senjata tajam.

Akibat serangan yang tidak berimbang, korban mengalami luka robek (bacok) pada bagian punggung hingga terkapar bersimbah darah. Melihat korban terkapar di jalan, para pelaku langsung melarikan diri ke arah barat (fly over arah Jakarta).

Warga yang melihat hal itu langsung membawa korban ke RS Annanda. Namun Setelah mendapatkan perawatan sesaat, nyawa korban tidak tertolongkan dan akhirnya menghembuskan napas terakhirnya pukul 07.22 WIB.

Saat ini, kata Erna, petugas tengah mencari para pelakunya ke lokasi kejadian dan ke wilayah perbatasan Bekasi dengan DKI Jakarta.

Untuk menekan angka kriminalitas dan memutuskan mata rantai wabah corona, Erna meminta meminta agar warga untuk tetap berdiam diri di rumah

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.