Thu. Sep 26th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Bandar Narkoba Manfaatkan Situasi Sepi Virus Corona

Di tengah mewabahnya penyebaran virus Covid-19 tak menyurutkan langkah para pengedar narkoba untuk mendistribusikan barang haram tersebut. Ironisnya di saat situasi Jakarta yang sepi dimanfaatkan oleh jaringan narkoba untuk memuluskan aksinya.

Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat berhasil mengamankan seorang pengedar narkoba saat hendak akan bertransaksi di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat pada Jumat (27/3/2020) sore.

Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar saat dikonfirmasi membenarkan atas adanya penangkapan tersebut

“Ya benar, kami baru saja berhasil mengamankan dua orang pengedar narkoba berinisial Sa dan Aw berikut barang haram yang diduga narkoba jenis sabu di daerah Kebon Jeruk Jakarta Barat,” ujar Ronaldo

Pada saat dilakukan penggeledahan di sebuah tas yang dikenakan oleh pelaku anggota kami berhasil menemukan satu buah paket besar dan belasan paket berukuran kecil yang diduga narkoba jenis sabu dengan total barang bukti yang disita sebanyak 1 kg lebih.

Penangkapan terhadap pengedar narkoba yang mengedarkan narkoba beberapa titik di Jakarta Barat ini dipimpin langsung oleh Kanit 1 Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Arif Purnama Oktora.

Saat ini pelaku masih kami lakukan proses penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap jaringan yang lebih besar lagi untuk detailnya akan kami sampaikan saat konferensi pers nanti,” imbuhnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.