Fri. Sep 20th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Tertolong Pandemi Virus Corona, Rashford Berpeluang Bela MU Lagi Musim Ini

MANCHESTER – Tertundanya kompetisi diseluruh Eropa, khususnya Inggris akibat pandemi virus Corona menjadi berkah tersendiri bagi Marcus Rashford. Penyerang Manchester United (MU) itu kini punya peluang tampil lagi pada musim ini karena hampir bugar sepenuhnya.

Ketika dihantam cedera punggung pada pertengahan Januari lalu, Rashford diberitakan harus istirahat hingga akhir musim. Tapi, estimasi itu sebelum kompetisi ditangguhkan karena makin luasnya penyebaran virus Corona di Inggris.

Menurut rencana, Liga Primer akan dilanjutkan lagi awal Mei nanti. Bila benar demikian, dia masih punya kans untuk mengikuti sejumlah pertandingan. Sebab, kesehatannya makin membaik dibandingkan bulan lalu.
Penyerang berusia 22 tahun bahkan menyatakan sudah siap berlatih lagi jika MU diperbolehkan lagi untuk melakukan aktivitas klub. Sebab, dia sudah tidak sabar lagi untuk merumput dan mencetak gol.

“Saya merasa jauh lebih baik. Saya akan menjalani scan beberapa hari ke depan, dan itu akan memastikan status kesehatan saya. Tapi, saya merasa jauh lebih baik dibandingkan dua atau tiga pekan lalu,” ucap Rashford, dilansir skysport.

Walau tidak berani memastikan, Rashford merasa optimistis masih bisa mengikuti beberapa pertandingan lagi hingga kompetisi berakhir. Harapan terbesarnya adalah merasakan lagi Liga Europa yang juga tertunda akibat pandemi virus Corona.

“Saya merasa 10 kali lebih baik. Bagi saya, ini perkara bagaimana agar bisa segera siap untuk kembali latihan dan bertanding lagi bagi tim. Kondisi saya jauh lebih baik. Saya lebih bahagia ketimbang sebulan lalu. Jadi, ini perkembangan positif,” lanjutya.

Meski demikian, MU enggan mendesak agar Rashford segera fit. Apalagi, proses pemulihannya agak terganggu akibat wabah virus Corona. Maklum, karena adanya lockdown di Inggris, dia terpaksa harus melakukan rehabilitasi di rumah.

“Semua orang sedang mengatasi situasi ini (wabah virus Corona) semampunya. Saya hanya berada di rumah dan berlatih di gym sebagai bagian dari pemulihan, membaca buku, nonton dan melakukan apa yang bisa dilakukan untuk menghabiskan waktu,” tandas Rashford.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.