Mon. Sep 23rd, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Dilema Milan Soal Masa Depan Donnarumma, Romagnoli, dan Ibra

MILAN – AC Milan menghadapi masalah pelik untuk perpanjangan kontrak tiga pemain bintangnya jelang bursa musim panas nanti. Rossoneri akan mengadakan pembicaraan akan kembali duduk dengan agen Mino Raiola untuk menyeselesaikan kesepakatan dengan Gianluigi Donnarumma, Alessio Romagnoli, dan Zlatan Ibrahimovic.

Raiola dulu memiliki hubungan yang sangat kuat dengan Rossoneri, ketika Adriano Galliani dan Silvio Berlusconi memimpin. Namun, itu memburuk setelah Massimiliano Mirabelli menjadi direktur olahraga, sementara klub sekarang mencoba untuk melakukan negosiasi melalui Ivan Gazidis.

Menurut Tuttosport, Raiola akan menjadi pusat dari beberapa situasi sulit di Milan musim panas ini.
Kesepakatan penjaga gawang Donnarumma akan berakhir pada Juni 2022, jadi menjualnya sekarang adalah satu-satunya pilihan untuk menghindari kemungkinan kehilangan pemain mereka yang paling berharga karena transfer gratis.

Paris Saint-Germain, Juventus, Manchester United, dan Real Madrid semuanya tertarik memboyong kiper masa depan itu.

Masalah lain diwakili bek dan kapten Romagnoli, sebagian karena kontraknya habis pada Juni 2022, tetapi saat ini pendapatannya melebihi batasan gaji yang ditetapkan.

Romagnoli mendapat 3,5 juta euro (Rp59 miliar) per tahun bersih, sedangkan Tuttosport menegaskan pemilik Milan Elliott Management Corporation dan CEO klub Gazidis menetapkan batas gaji sebesar 2,5 juta euro (Rp42 miliar) per tahun net.

Sekali lagi, opsi yang paling mungkin adalah menjual Romagnoli dengan untung, setelah menandatanganinya dari As Roma senilai 25 juta euro (Rp424 miliar) pada tahun 2015.

Kontrak Ibrahimovic hanya akan berlangsung enam bulan, dengan opsi untuk memperpanjang tampaknya diabaikan sekarang karena Milan telah banyak berubah.

Tuttosport memprediksi Ibra tidak berniat tetap bertahan setelah klub memecat temannya Zvonimir Boban, sementara dia bahkan bisa pensiun daripada pergi ke tempat lain.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.