Sat. Oct 5th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

AS Ubah 10.000 Kamar Hotel dan Asrama di New York Jadi Unit Medis

WASHINGTON – Korp Engineer Angkatan Darat Amerika Serikat (AS) akan mengubah lebih dari 10.000 kamar hotel dan asrama kampus di New York menjadi unit pelayanan medis untuk membantu mengatasi wabah virus corona.

Pandemi corona telah mempengaruhi kehidupan di AS, memicu penutupan sekolah dan bisnis serta jutaan orang bekerja dari rumah. Pembatasan perjalanan juga diterapkan di AS.

Letnan Jenderal Korp Angkatan Darat AS Todd Semonite menyatakan pihaknya akan mengubah kamar-kamar dan ruangan besar lainnya menjani fasilitas unit layanan intensif dan akan dilakukan dalam beberapa pekan, bukan bulan.

“Kita bicara tentang lebih dari 10.000 yang kita data sekarang,” ungkap Semonite yang menambahkan keputusan akan dibuat oleh Badan Manajemen Darurat Federal (FEMA).

Awal pekan ini, Gedung Putih menyatakan dalam perundingan dengan Pentagon tentang bagaimana militer dapat dikerahkan untuk menghadapi virus corona, termasuk membangun rumah sakit lapangan di berbagai negara bagian yang mengalami peningkatan kasus.

Gubernur New York Andrew Cuomo meminta Korp Angkatan Darat meningkatkan kapasitas rumah sakit.

Korp Engineer Angkatan Darat terdiri atas 37.000 tentara dan warga sipil yang memberikan layanan teknis di lebih dari 130 wilayah.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.