Wed. Sep 25th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Inter Amankan Dua Bintang Liga Primer Jika Lautaro Martinez ke Barcelona

MILAN – Inter Milan siap-siap kehilangan penyerang Lautaro Martinez. Nerazzurri -julukan Inter- ingin mendatangkan pemain Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang dan striker Chelsea asal Prancis Olivier Giroud seandainya Martinez jadi berangkat ke Barcelona musim panas ini.

Martinez secara konstan dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa La Liga setelah paruh pertama musim yang mengesankan di Inter. Striker Argentina berusia 22 tahun itu mencetak 16 gol dan menyumbang lima assist dalam 31 penampilan untuk Inter di seluruh kompetisi musim ini.

Dibanding musim pertamanya, penampilan Martinez musim 2019/2020 lebih produktif. Pada musim sebelumnya, mantan pemain Racing Club Argentina itu menyumbang sembilan gol dalam 35 pertandingan.

Di Barcelona, Martinez diplot untuk menggantikan Luis Suarez yang sudah memasuki usia 33 tahun. Martinez juga disebut-sebut sangat ingin bergabung dengan juara La Liga musim lalu itu, demi bisa bermain bersama Lionel Messi di Camp Nou. Inter mematok 110 juta euro (Rp1,8 triliun) sebagai klausul pelepasan Martinez.

Media Italia La Gazzetta dello Sport meyakini, jika Martinez meninggalkan Inter, mereka akan mencari pemain pengganti dengan mengontrak Giroud dan Aubameyang dari Liga Primer.

Kontrak Aubameyang dengan Arsenal berakhir pada akhir musim depan, dan klub bisa menjualnya untuk menghindari membiarkannya pergi secara gratis dalam waktu beberapa tahun.

Giroud hampir bergabung dengan Inter pada Januari 2020. Namun, kesepakatan tidak tercapai jelang batas waktu penutupan. Diperkirakan Nerazzurri akan kembali untuk Giroud, 33 tahun, karena Alexis Sanchez akan kembali ke Manchester United.

Lazio juga tertarik untuk mengontrak Giroud, karena mereka akan bermain di Liga Champions musim depan.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.