Sat. Oct 5th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Bobotoh Diingatkan Jangan Bikin Ulah yang Bisa Datangkan Kerugian

BANDUNG – Suporter tak bisa dilepaskan dari dunia sepak bola. Tanpa dukungan mereka pertandingan akan terasa hampa. Karena itu, Robert Alberts sangat berharap dukungan positif dari bobotoh untuk timnya dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2020.

Mengemban misi tinggi musim ini, pelatih Persib Bandung itu menilai kehadiran bobotoh dalam mendukung tim dengan cara positif amat diperlukan. Terlebih, saat ini Maung Bandung sedang dalam tren bagus di awal kompetisi dengan meraih tiga kemenangan secara beruntun.

“Ayo, bersama-sama kita saling mendukung untuk membangun tim ini jadi lebih hebat. Saya dan semua akan sangat senang jika tim ini berprestasi, tanpa hal-hal yang merugikan,” ujar Robert dikutip dari laman resmi klub, Selasa (17/3).

Ia pun mengaku cukup kecewa dengan aksi menyalakan flare saat laga PERSIB menghadapi PS Sleman pekan 3 lalu. Hal tersebut dinilainya merusak euforia kemenangan dan perayaan pesta ulang tahun Persib ke-87.

“Beberapa suporter tidak seharusnya untuk bertindak seperti itu dalam merayakan kemenangan. Ini akan mendatangkan kerugian, denda tentunya. Saya berharap selanjutnya tidak ada kejadian seperti itu lagi. Saya harap semua bisa saling mengingatkan agar tidak terjadi tindakan yang bisa membuat Persib terkena sanksi lebih berat,” pungkasnya

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.