Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Persib Ingin Persembahkan Kado Terindah di HUT 87

BANDUNG – Persib Bandung membidik kemenangan saat menjamu PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2020. Tiga poin akan dipersembahkan pemain Maung Bandung buat klub yang berulang tahun ke-87 tepat pada 14 Maret.

Pertandigan yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3), menjadi laga terakhir. Sebab, PSSI bersama Menpora telah memutuskan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 dihentikan sementara selama dua pekan akibat pandemi virus corona.

“Kami melihat ke depan untuk kembali bermain di Bandung karena akan merayakan ulang tahun Persib ke-87. Kami melihat ke depan untuk meraih tiga poin,” kata pelatih Persib Robert Alberts dikutip laman Liga Indonesia.
“Itu akan dipersembahkan kepada orang-orang yang terlibat dengan keberlangsungan Persib, termasuk staf yang bekerja di balik layar dan juga suporter yang tidak berhenti mendukung,” sambung pelatih berkacamata itu.

Tambahan tiga poin juga bisa memperpanjang masa Persib sebagai pemimpin klasemen. Sejauh ini mereka mengemas enam poin, tiga poin lainnya akan berusaha didapatkan dengan cara menekuk PSS.

“Jadi kami akan berusaha untuk mendapatkan tiga poin. Selain karena kami juga ingin mendapatkan sembilan poin dari tiga laga yang dimainkan, itu target kami,” kata Robert.

Tekad yang sama juga disampaikan kapten Supardi Nasir. Ia dan rekan-rekannya ingin memberikan kado istiewa buat Pangeran Biru.

“Di hari istimewa ini saya berharap tim ini bisa memberikan hasil yang bagus, itu kado yang terindah buat kita, doakan kita karena kita butuh doa dan dukungan,” pungkas Supardi.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.