Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Klopp Enggan Pikirkan Liverpool Juara Terkait Darurat Corona

NAGALIGA — Jurgen Klopp enggan memikirkan soal kans Liverpool juara Liga Inggris di tengah keprihatinan dunia terkait pandemi virus corona.
Dia mengatakan sepak bola bukan lagi hal penting dalam situasi yang sangat memprihatinkan bagi dunia karena wabah corona.

“Pertama dan utama, kita semua harus melakukan apapun untuk saling melindungi di dalam masyarakat. Bisa jadi ini [wabah virus corona] bisa terjadi seumur hidup sekali, namun sekarang ini sangat penting.”

“Sebelumnya saya pernah berkata bahwa sepak bola agaknya hal terpenting daripada hal lainnya. Hari ini, sepakbola dan pertandingan sepakbola sama sekali tidak penting,” terang Klopp dikutip dari situs resmi klub.

Klopp menyatakan sepak bola tak lagi penting di tengah wabah virus corona. (
Klopp menyatakan sepak bola tak lagi penting di tengah wabah virus corona. (AP Photo/Jon Super)

Operator memastikan Liga Inggris dan kompetisi-kompeisi di bawahnya dipastikan dihentikan untuk sementara karena situasi darurat virus corona.

“Tentu saja kami tak ingin main di depan tribune stadion yang kosong, kami tak mau pertandingan dan kompetisi ditunda. Namun jika melakukan itu sangat membantu setiap orang sehat, hanya sekali, kami akan melakukannya tanpa bertanya lagi,” tegas Klopp.

Pelatih asal Jerman itu pun ikut menyampaikan rasa solidaritas dan simpatinya kepada orang-orang termasuk para pelaku sepak bola yang positif corona.Klopp bahkan sangat menyambut positif langkah-langkah yang dilakukan otoritas sepak bola di Inggris untuk menyetop kompetisi untuk sementara.

“Jika diminta memilih antara sepak bola atau kemaslahatan masyarakat yang lebih luas, itu bukan pilihan. Sungguh, sama sekali bukan.”
“Keputusan dan pengumuman saat ini harus dilaksanakan demi menjaga masyarakat tetap sehat. Karena itu kami mendukung secara penuh,” terang Klopp.

“Kami menyaksikan para anggota tim yang pernah kami lawan menderita sakit [karena corona]. Virus ini menunjukkan, terlibat di sepak bola juga tidak kebal.”
“Kepada seluruh klub rival dan setiap individu yang terdampak dan kepada mereka yang juga kemungkinan begitu, kalian ada dalam keprihatinan dan doa kami,” ucap Klopp.

SUMBER:

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.