Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Cerita Bejat Guru SD di Surabaya Cabuli 8 Murid Bermodal Stetoskop

Surabaya –

Guru SD swasta di Surabaya diamankan polisi karena mencabuli delapan siswa-siswinya. Pencabulan dilakukan dengan modus memeriksa kesehatan korban.

Guru yang diamankan Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya yakni berinisial NHB (40). Pelaku diamankan pada Februari usai petugas menerima laporan dari orang tua korban.

“Kita mengungkap kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur yang mana korbannya lebih dari satu orang. Yang teridentifikasi masih delapan orang. Korban laki-laki dan perempuan,” kata Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Ardian Satrio Utomo kepada wartawan di Mapolrestabes Surabaya, Kamis (12/3/2020).

Ardian menambahkan, pelaku diketahui berprofesi sebagai guru di salah satu SD swasta di Surabaya. “Salah satunya guru matematika. Namun sekarang sudah dikeluarkan dari sekolah,” imbuh Ardian.

Pencabulan dilakukan sejak akhir 2019 hingga awal 2020 atau sekitar 5 bulan. Polisi masih mendalami apakah masih ada korban lain, selain delapan anak-anak di bawah umur ini.

“Bulan November 2019 hingga Maret terakhir,” tambah Ardian.

Delapan korban terdiri dari lima siswa dan tiga siswi. Mereka semua merupakan murid pelaku. Pencabulan dilakukan dengan modus memeriksa kesehatan korban.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.