Sat. Oct 5th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Hasil Liga Europa: MU Kalahkan Lask 5-0

NAGALIGA — Manchester United mengalahkan Lask Linz 5-0 pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Linzer, Jumat (13/3) dini hari.
Kemenangan dengan skor 5-0 ini membuat Manchester United unggul agregat. Kedua klub akan dipertemukan kembali dalam leg kedua pada 20 Maret mendatang.

Gol pertama MU disumbang oleh Odion Ighalo pada menit ke-28. Pada babak kedua, MU kembali melancarkan dua gol ke gawang Lask Linz.
Dua gol terjadi pada waktu tambahan oleh Mason Greenwood dan Andreas Pereira.

Pertandingan ini menjadi laga pertama yang dilakoni MU secara tertutup. MU bertindak sebagai tim tamu dalam duel pertama melawan Lask di 16 besar level kedua kompetisi antarklub di Eropa digelar tanpa penonton.

Dikutip dari situs resmi MU, berdasarkan permintaan pemerintah Austria, laga Lask melawan Setan Merah di Liga Europa akan digelar tertutup atau tanpa penonton guna menghindari penyebaran wabah virus corona.

SUMBER:

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.