Sat. Oct 5th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Cegah Corona, New York Larang Pertemuan Publik dan Broadway

NAGALIGA — Gubernur New York Andrew Cuomo melarang pertemuan publik lebih dari 500 orang, termasuk pertunjukan Broadway yang ikonik di Manhattan.

Dikutip dari AFP, Cuomo mengatakan hanya sekolah, rumah sakit, panti jompo, dan fasilitas angkutan massal yang dikecualikan dari peraturan.
Gubernur juga mengatakan bahwa hunian setiap fasilitas yang duduk harus dikurangi hingga 50 persen, bahkan jika hunian biasanya 500 atau kurang.

Hingga saat ini, per Kamis (12/3), New York memiliki 328 kasus positif corona, dengan 112 kasus baru.
Selain New York, Gubernur New Jersey Phil Murphy mengumumkan bahwa kantornya merekomendasikan untuk membatalkan semua pertemuan publik yang terdiri dari 250 orang atau lebih, termasuk konser, acara olahraga, dan parade.

“Langkah-langkah ini diambil sebagai bagian dari tanggapan terkoordinasi kami terhadap wabah yang berkelanjutan dan untuk secara agresif mengurangi penyebaran virus,” kantornya mengatakan dalam sebuah pernyataan.
SUMBER:

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.