Sat. Oct 5th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Jadi Pahlawan Kemenangan Atletico, Simeone: Oblak Itu Messi-nya Kiper

LIVERPOOL – Penampilan cemerlang kiper Atletico Jan Oblak saat menyingkirkan juara bertahan Liverpool di babak 16 Liga Champions 2029/2020, menuai pujian dari Pelatih Diego Simone. Entrenador asal Argentna itu menyetarakan Oblak dengan superstar Barcelona Lionel Messi.

Oblak menjadi man of the match dalam laga leg kedua babak 16 besar di Anfield, Rabu (11/3/2020) waktu lokal atau Kamis (12/3/2020) dini hari WIB. Kiper asal Slovenia itu melakukan sedikitnya sembilan penyelamatan penting dalam kemenangan Atletico lewat perpanjangan waktu.

Liverpool menguasai bola hingga 66% dengan tembakan tepat ke gawang mencapai 14 kali, namun mereka mampu diredam barisan belakang Atletico. The Reds kalah 2-3, setelah unggul lewat gol Georginio Wijnaldum di menit ke-43 dan Roberto Firmino menggandakan keunggulan di menit ke-94.
Ateltico membalikkan keadaan melalui gol Marcos Llorente menit ke-97 dan 105 dari luar kotak penalti, plus pemain pengganti Alvaro Morata yang menutup kemenangan Atletico dengan skor 3-2.

Dianggap sebagai salah satu kiper terbaik dunia, Oblak mendapat pujian tinggi dari pelatih Atletico Simeone pasca pertandingan. “Kami memiliki penjaga gawang terbaik di dunia, tidak diragukan lagi,” kata Simeone. “Saya sudah mengatakan itu selama beberapa waktu lalu.”

“Ini seperti Barcelona yang memiliki Messi. Dia memutuskan pertandingan dengan permainan menyerangnya; Oblak menyelesaikan pertandingan dengan penyelamatannya.”

Llorente yang mencetak dua gol setelah bangkit dari bangku cadangan untuk menggantikan Diego Costa yang frustrasi, juga mendapat aplaus Simeone. “Llorente merevolusi tim.”

“Saya sangat senang untuk tim dan klub. Ini adalah pertandingan bersejarah melawan tim yang luar biasa dengan intensitas tinggi dan stadion yang indah.”

“Mereka menekan dan menahan. Tapi, kami tidak menjauh dari rencana dan dengan upaya semua pemain, kami berhasil.”

“Ini memberi saya kegembiraan yang luar biasa karena, meskipun tampaknya sederhana, tidak mudah untuk menang.”

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.