Sat. Oct 5th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Donald Trump akan Umumkan Langkah AS Tanggapi Virus Corona

NAGALIGA — Presiden AS Donald Trump akan pidato pada pukul 21.00 waktu AS atau sekitar pukul 13.00 WIB, Kamis (12/3). Pidato tersebut akan berisi tentang langkah-langkah untuk menghadapi meningkatnya tantangan kesehatan dan ekonomi ke Amerika Serikat dari virus corona.

“Saya akan membuat pernyataan nanti malam tentang apa yang telah saya putuskan untuk dilakukan,” kata Trump dikutip dari AFP.

Trump mengatakan dia akan menjelaskan rencananya untuk menangani krisis kesehatan. Pasalnya, penyebaran virus semakin berlipat ganda. Namun, Trump tidak menjawab pertanyaan wartawan tentang apakah dia berencana untuk memberlakukan pembatasan perjalanan baru.

Trump telah dikritik karena tanggapannya terhadap krisis virus corona. Dia berkomentar saat bertemu dengan para pemimpin bank AS tentang cara-cara membantu konsumen dan bisnis kecil.
Dia diperkirakan akan mengumumkan keringanan pajak jangka pendek atau bentuk bantuan lain untuk individu dan juga paket stimulus untuk membantu ekonomi memasuki putaran negatif yang dikhawatirkan akan berakhir pada resesi.

Trump tidak mengatakan apakah dia akan memenuhi tuntutan dari beberapa anggota parlemen untuk menyatakan keadaan darurat nasional, yang akan membebaskan dana bencana federal.

SUMBER:

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.