Fri. Sep 20th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Jadi Pahlawan Atalanta, Ilicic: Kemampuan Saya Meningkat Seiring Bertambahnya Usia

FILE PHOTO: Soccer Football - Champions League - Round of 16 First Leg - Atalanta v Valencia - San Siro, Milan, Italy - February 19, 2020. Atalanta's Josip Ilicic celebrates scoring their second goal REUTERS/Daniele Mascolo/File Photo

VALENCIA – Josip Ilicic senang bisa menjadi pahlawan kemenangan 4-3 yang diraih Atalanta saat melawan Valencia pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Penyerang asal Slovenia itu mengaku semakin berkembang dengan bertambahnya usia.

Ilicic menjadi hantu bagi Valencia saat tampil di Estadio de Mestalla, Rabu (11/3). Pasalnya, penyerang berusia 32 tahun itu memborong semua gol Atalanta, yakni dimenit ke-3 dan ke-43 melalui titik putih, dan dua lagi di menit ke-71 dan ke-82.
Dengan demikian Atalanta melaju ke perempat final lantaran unggul agregat 8-4 atas utusan La Liga tersebut. Ini cukup mengejutkan mengingat wakil Serie A itu baru pertama kali hadir di putaran utama Liga Champions.

Tentunya ini juga menjadi momen spesial bagi Ilicic. Pasalnya, dia bisa membantu Gli Orobici terus bertahan di kompetisi tertinggi Benua Biru. Ya, saat mengalahkan Valencia 4-1 pada leg pertama, dia ikut menyumbang satu gol.

Tidak hanya itu, Ilicic juga masuk buku sejarah sebagai pemain tertua yang mampu mencetak tiga gol ke atas pada satu laga tandang di Liga Champions. Dia juga menjadi pemain pertama yang mengemas empat gol di markas lawan di kompetisi ini pada babak gugur.

“Atalanta kini bukan lagi tim kejutan. Kami telah melakukan hal penting dan ingin terus menjaganya. Kami ingin membuktikan layak berada disini dan terus berkembang dari hari ke hari. Kemampuan saya juga meningkat seiring bertambahnya usia,” ujar Ilicic, dilansir skysport.

Dengan lolos ke perempat final Liga Champions untuk pertama kalinya, Atalanta telah mematahkan prediksi. Semula, mereka diyakini bakal tersingkir lantaran terus menelan kekalahan selama tiga laga pembuka penyisihan Grup C.

“Tidak pernah normal mencetak banyak gol di kompetisi ini. Kami memenangi empat pertandingan beruntun. Liga Champions membantu kami untuk berkembang. Saat ini, kami sangat gembira dengan apa yang telah diraih sejauh ini,” ujar pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.