Wed. Sep 25th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Kembali Merumput, Harry Kane Beri Harapan Tottenham

LONDON – Striker Tottenham Hotspur Harry Kane akan memberi dorongan besar bagi klub dan timnas Inggris setelah kembali berlatih pasca cedera hamstring yang membuatnya absen sejak 1 Januari 2020.

Tayangan televisi memperlihatkan kapten Inggris itu sudah berlatih di tempat latihan Tottenham pada Senin (9/3/2020), meskipun tidak bersama tim pertama yang mempersiapkan diri untuk laga leg kedua babak 16 Liga Champions 2019/2020, RB Leipzig, Selasa (10/3/2020) waktu lokal atau Rabu (11/3/2020) dini hari WIB.

“Senang bisa kembali ke rumput dengan bola di kakiku,” kata Kane dalam akun Twitter terverifikasi miliknya.

Cedera yang diderita Kane saat melawan Southampton, cukup parah sehingga membutuhkan pembedahan. Pelatih Spurs Jose Mourinho awalnya menyarankan agar Kane tidak kembali sebelum akhir musim hingga pulih total.

Tapi kini tampaknya Kane, yang telah mencetak 27 gol untuk Tottenham dan timnas Inggris musim ini, akan kembali untuk memainkan beberapa laga Liga Primer.

Pulihnya Kane akan melegakan manajer Inggris Gareth Southgate menjelang Piala Eropa 2020 yang dimulai Juni. Tottenham juga tanpa striker utama mereka yang lain Son Heung-min setelah dia patah tulang lengan.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.