Sat. Oct 5th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Ngabalin Minta Corona Tidak Dijadikan Lelucon

JAKARTA – Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin meminta semua pihak untuk menahan diri agar tidak menjadikan persoalan mengenai virus Corona (Covid-19) lelucon. Sebab, isu mengenai Corona dianggap serius dan tidak pantas dijadikan lelucon.

Ngabalin menyebut, pihaknya juga telah meminta Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) untuk memberikan imbauan kepada masyarakat terkait hal tersebut.
“Iya, saya punya beberapa di sini. Kemarin sudah diberi tahu, saya sudah bicara dengan Kominfo, tidak ada cara lain selain imbauan agar jangan main-main dengan urusan virus jadi bahan lucu-lucuan. Tidak boleh, karena ini kan bahaya,” ujar Ngabalin saat dikonfirmasi, Senin (9/3/2020).

Ngabalin berpandangan mengatasi konten lelucon mengenai virus corona masih cukup dengan sosialisasi. “Saya kira bentuknya imbauan saja. Kemudian Menkominfo harus berulang-ulang menyampaikan. Paling tidak, tidak boleh main-main dengan ini,” jelasnya.

Tak hanya itu, Ngabalin menyebut penyebaran informasi di media sosial sangat banyak dan tidak bisa dibendung. Maka dari itu diharapkan masyarakat dapat secara bijak menggunakan media sosial. “Ya kita mau bilang apa, sosial media cukup luar biasa, menyebar di YouTube dan lain sebagainya. Tapi tentu tidak ada harapan lain, namun kita tentu mengharapkan siapapun orangnya harus kerja bareng, pemerintah sendiri tidak mungkin, harus generasi milineal dan sosmed, opinion leader dan sebagainya. Cara menangani bisa kita sosialisasi kan dengan baik,” tuturnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.