Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Diduga Cabuli ABG di Jakbar, Kakek 55 Tahun Ngumpet di Bawah Tempat Tidur

JAKARTA – Seorang pria berinisial S (55), diduga mencabuli anak baru gede (ABG), Bunga (14, bukan nama sebenarnya), di daerah Kembangan, Jakarta Barat. Dugaan pencabulan itu terjadi pada Senin, 2 Maret 2020, sekira pukul 18.30 WIB di kediaman korban.

Dugaan pencabulan itu terjadi ketika kakak korban, RR (19), yang baru pulang sekolah, tiba di kediamannya pada sore hari. RR melihat gelagat aneh dari sang adik. Saat itu, RR melihat AAF berada di dalam rumah dengan keadaan terkunci.

Setelah masuk ke rumahnya, RR mendengar suara aneh dari bawah tempat tidur. Ia kemudian mengecek kolong tempat tidur tersebut dan kedapatan kakek S sedang bersembunyi.

Kepada RR, S mengaku bersembunyi di kediamannya karena sedang dikejar oleh debt collector. Namun, RR tak percaya dengan pernyataan S. Ia curiga terhadap gelagat S yang bersembunyi di rumahnya dengan keadaan terkunci bersama adik perempuannya.

Lantas, RR mengonfirmasi ke adiknya perihal kejadian yang sebenarnya. Sambil menangis, Bunga bercerita ke RR bahwa S sempat merayu dan hendak menciumnya. Pengakuan itu pun diceritakan kembali oleh RR ke kedua orangtuanya.

Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

Orang tua korban lantas melaporkan dugaan pencabulan tersebut ke Mapolsek Kembangan, Jakarta Barat. Dugaan pencabulan itu tertuang dalam Laporan Polisi (LP) bernomor 040/K/RES.1.6/2020/SEKTOR KEMBANGAN.

Kanit 1 Subdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKP Nico Purba mengamini adanya laporan tersebut. Saat ini pihaknya sudah menindaklanjuti laporan dugaan pencabulan itu dengan memeriksa dua saksi yang merupakan orangtua korban.

“Ya betul laporan itu. Tindak lanjutnya sudah kita panggil saksi. Saksinya itu kedua orang tuanya. Tapi baru kesaksian sepihak, kedua orangtuanya mendengar cerita dari kakaknya. Nah sekarang lagi visum. Visum tinggal tunggu hasil. Itu tindaklanjutnya,” kata Nico saat dikonfirmasi Okezone, Minggu (8/3/2020).

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.