Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Posisi Tak Aman, Zidane Bantah Bakal Tukangi Juventus

MADRID – Zinedine Zidane mengaku posisinya sebagai pelatih Real Madrid tidak aman. Meski begitu, ia menampik kabar kalau dirinya bakal menukangi Juventus jika sewaktu-waktu manajemen Los Blancos mendepaknya.

Soal bakal kembalinya Zidane ke bekas klubnya, Juventu, memang tengah menjadi pembicaraan hangat. Zidane dianggap layak mengasuh Cristiano Ronaldo Cs setelah manajemen dikabarkan mulai tak puas dengan kinerja Maurizio Sarri. Namun, Zidane yang pernah membela Bianconeri pada 1996 hingga 2001 itu, membantah semua berita tersebut.

Bantahan tersebut rasanya wajar mengingat Zidane mulai merasakan kebangkitan Madrid usai menjungkalkan Barcelona dalam duel El Clasico. “Saya beruntung bisa menjalani hasrat saya, sepak bola, di klub ini,” kata Zidane dilansir Sky Sports, Sabtu (7/3/2020) jelang Real Madrid bertemu Real Betis.

“Merupakan kebanggaan dan saya mengambil setiap momen yang diberikan tim ini kepada saya. Para pemain adalah bagian dari cerita ini, mereka menulis sesuatu setiap hari. Dalam sepak bola tidak ada kesinambungan untuk mengetahui apa yang akan Anda ikuti, yang terpenting adalah hari ke hari,” paparnya.

“Tentu saya merasa didukung oleh klub, di sini kita semua pergi ke arah yang sama, tapi kemudian saya tahu bagaimana ini bekerja. Sekarang saya pelatih Real Madrid tetapi besok itu bisa berubah,” katanya.

“Saya di sini dan itu adalah sukacita dan Juventus belum menghubungi saya. Ada banyak rumor yang beredar, tetapi saya belum menerima tawaran dari siapa pun,” tegas Zidane.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.