Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Apakah Anda Penggemar Makanan Aneh? Ini yang Perlu Anda Ketahui!

NEW DELHI – Banyak orang mencoba untuk mendapatkan sensasi saat bersantap agar mendapat pengalaman baru di dunia kuliner. Bankan, tak sedikit yang menikmati makanan aneh. Es krim goreng misalnya? Ya, itu adalah kombinasi yang nyata.

Begitu juga dengan saus doritos dan cokelat. Sebenarnya, makanan apapun bisa dikombinasikan, tapi jika Anda mau. Maka yang Anda butuhkan hanyalah rasa penasaran untuk menikmati santapan tersebut dan keinginan untuk bereksperimen dengan makanan yang Anda ciptakan.

Sementara, banyak orang di seluruh dunia benar-benar muak dengan beberapa kombinasi makanan, meski ada beberapa yang benar-benar menikmati makanan aneh. Dan berkat media sosial, tren ini sedang dibahas dan diperdebatkan.

Jika Anda adalah seseorang yang menyukai makanan unik, maka ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui.Seperti dilansir The Indian Express, ada pasangan unik yang ditertawakan masyarakat ketika bereksperimen dengan makanan yang mereka coba sensasinya, tapi yang terakhir mereka lakukan justru berhasil. Gagasan menikmati makanan unik ketika mereka menikmati nanas dan pizza. Terdengar aneh, tetapi kombinasi ini membuat banyak orang penasaran dan mau mencobanya.

Artinya, diyakini bahwa tren makanan baru selalu mengemuka saat orang baru dan orang menyukai gagasan untuk mencoba sesuatu yang baru, serta mengambil risiko dan mencobanya.

Menurut American Psychological Association, ada istilah untuk ini, ‘benign masochism’, pertama kali diperkenalkan oleh profesor Paul Rozin dari University of Pennsylvania. Ini adalah kecenderungan untuk rela makan makanan yang membuat jijik atau sangat pedas sehingga menyebabkan rasa sakit fisik.

Sekarang, seiring munculnya media sosial, semakin banyak orang yang benar-benar melakukannya untuk klik dan validasi sebagai lawan untuk benar-benar tertarik mencoba sesuatu yang aneh.

Sementara, makanan aneh dan minat pada makanan aneh ini telah ada sejak lama. Hanya saja, hadirnya media sosial telah menyampaikan konsep ini kepada khalayak yang lebih luas lagi.

Intinya, semua kombinasi makanan aneh akan mengandung garam, gula, dan lemak. Bahkan, diyakini bahwa keinginan untuk mencampurkan garam dengan gula adalah hal yang universal, yang adalah apa yang dilakukan kebanyakan orang ketika mereka mencoba kombinasi ini.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.