Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Jaga Kondisi Pemain, Persija Bakal Gelar Laga Uji Coba

JAKARTA – Persija Jakarta batal menjamu Persebaya Surabaya pada pekan kedua Liga 1 2020 akibat adanya penyebaran virus Corona. Tapi, bukan berarti Macan Kemayoran hanya berdiam diri tanpa kegiatan.

Walau pekan ini tidak merumput, skuad Persija enggan bersantai. Marko Simic dkk terus melakukan latihan seperti biasanya. Pasalnya, jika tidak ada lagi penundaan jadwal akibat virus Corona, jawara Liga 1 2018 itu akan menyambangi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (14/3).

Pelatih Persija Sergio Farias menyatakan para pemainnya tetap menjalankan latihan taktik dan fisik untuk menjaga kondisi dan kebugaran. ‘Masa rehat’ ini juga dimanfaatkan untuk memberikan waktu lebih kepada pemain yang cedera agar fokus memulihkan diri.

“Waktu luang ini kami manfaatkan untuk memperbaiki beberapa kesalahan dan menekankan latihan taktik. Kondisi tim sudah baik dan diharapkan akan lebih baik lagi. Kita juga dapat memberikan waktu lebih banyak kepada pemain yang menjalankan pemulihan cedera,” ujar Farias, dilansir liga-indonesia.

Agar performa pemain tetap terjaga yang sebelumnya menang 3-2 kontra Borneo FC, Persija juga akan melakukan uji coba internal melawan Persija U-20. Latih tanding itu rencananya akan berlangsung Sabtu (7/3).

“Kami berharap di partai berikutnya semua jauh lebih baik. Kami sudah merancang laga uji coba untuk pemain yang tak bermain melawan Borneo FC di pekan pertama. Kami juga akan memainkan pemain supaya fisiknya lebih lebih seperti Marc Klok dan Rezaldi Hehanussa,” tutup pelatih asal Brasil itu.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.