Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Meluncur Pekan Depan, Ini Bocoran Spesifikasi vivo V19 versi Indonesia

JAKARTA – Vivo memperkenalkan produk terbarunya, vivo v19, yang akan dirilis pada 10 Maret 2020. Vivo V19 memiliki desain punch hole di sisi kanan layarnya dan perangkat yang tipis sehingga lebih nyaman digenggam.

Meluncur Pekan Depan, Ini Bocoran Spesifikasi vivo V19 versi Indonesia

Pada punch hole tersebut, vivo menempatkan kamera selfie 32 MP dengan dukungan supernight selfie. Sementara, pada bagian belakang vivo V19 memiliki empat kamera utama, salah satunya beresolusi 48MP dengan bukaan lensa f1.8. Kamera lainnya adalah super-wide angle 8 MP, depth sensor 2 MP, dan makro 2 MP yang masing-masing memiliki bukaan lensa f2.4.

Kamera vivo V19 juga didukung EIS untuk perekaman video beresolusi 1K 60fps. Meski begitu, perangkat ini bisa merekam video berkualitas 4K tanpa dukungan EIS.

Meluncur Pekan Depan, Ini Bocoran Spesifikasi vivo V19 versi Indonesia

Ponsel memiliki layar 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ dan rasio 20:9 dan hadir bersama layar Super Amoled E3. Pabrikan akan menghadirkan ponsel dalam dua varian memori, yakni RAM 8 GB dengan pilihan memori internal 128 GB dan RAM 8 GB.

Namun khusus untuk versi memori internal 256 GB, pihaknya akan menjual terlebih dulu melalui kanal penjualan online. Kemampuan dan performa vivo V19 didukung oleh prosesor Snapdragon 675 AIE. Sementara, kapasitas baterai vivo 19 adalah 4.500 mah.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.