Mon. Sep 23rd, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Ayah Ingin Haaland ke La Liga, Madrid Siapkan Karpet Merah

MADRID – Alf-Inge Haaland, ayah pemain sensasional Borussia Dortmund, Erling Haaland, menyebut La Liga Spanyol akan menjadi ‘liga yang sangat baik’ bagi anaknya. Alf-Inge mengungkapkan, pihaknya telah dikaitkan dengan lebih dari 100 klub, tetapi Spanyol akan menjadi tempat yang bagus bagi anaknya mengembangkan karier.

Haaland menikmati musim 2019/2020 yang luar biasa. Bersinar bersama Red Bull Salzburg, striker berusia 19 tahun direkrut Borussia Dortmund pada Januari 2020. Di liga papan atas Austria bersama Salzburg, Haaland mencetak 16 gol dalam 14 pertandingan musim ini.

Dia juga tidak memiliki masalah beradaptasi dengan sepak bola Jerman. Haaland tampil sebagai starter dan tiga penampilan pengganti di Bundesliga sejauh ini, dengan sumbangan sembilan gol.

Di Liga Champions 2019/2020, Haaland menorehkan 10 gol musim ini. Dua yang terbaru datang dalam kemenangan 2-1 Dortmund atas Paris Saint-Germain, dengan gol jarak jauh yang menakjubkan.

“Saya sangat bahagia padanya dan Borussia Dortmund, meskipun bagi saya yang paling penting adalah terus berkembang seperti sebelumnya,” kata Alf-Inge dalam wawancara dengan media olahraga Spanyol, AS.

“Dortmund mengatakan kepada kami bahwa mereka membutuhkan pemain seperti dia dan targetnya setinggi mungkin. Dia berada di tim yang berjuang untuk gelar Bundesliga dan berkembang di kompetisi Eropa. Sangat sempurna untuk melatih kemampuannya.”

“Kami dikaitkan dengan lebih dari 100 klub, tetapi memang benar bahwa Spanyol adalah liga yang sangat bagus untuk anak saya, dengan tim-tim hebat. Anda tidak pernah tahu apakah dia akan bermain di Spanyol. Apa yang harus terjadi, akan terjadi.”

Sementara dari Spanyol, AS melaporkan Madrid memandang Haaland sebagai calon pengganti Cristiano Ronaldo. Diakui atau tidak, Madrid jelas sangat merindukan gol Ronaldo.

Sampai saat ini, tidak ada pemain Madrid yang mencapai target dan mendekati rata-rata raihan gol striker Portugal tersebut yang mencapai 50 gol per musim. Performa Karim Benzema tidak menentu. Apalagi saat ini striker Perancis tersebut sedang krisis gol dengan hanya mencetak satu gol dalam sepuluh pertandingan.

Perekrutan Eden Hazard belum menemukan konsistensi dan saat ini absen karena masalah pergelangan kaki yang akan membutuhkan operasi. Pemain internasional Serbia Luka Jovic juga belum menemukan form terbaiknya setelah pindah dari Eintracht Frankfurt.

Madrid butuh mesin gol dan Haaland telah membuktikan. Haaland memiliki klausul pelepasan 75 juta euro (Rp1,1 triliun) yang dapat dipicu pada 2021. Musim ini Haaland total mencetak 40 gol di semua kompetisi, dengan 28 gol untuk Salzburg dan 12 gol di Dortmund. Dia bisa menutupi gol Ronaldo jika saja bergabung dengan Madrid.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.