Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Klopp: Suporter Liverpool Tidak Bodoh

NAGALIGA — Jurgen Klopp yakin suporter Liverpool tidak bodoh tak akan percaya rumor kemungkinan pembatalan juara karena imbas virus corona.

Belakangan muncul wacana penundaan atau penghentian Liga Inggris. Rumor ini timbul karena beberapa negara sudah melakukan penundaan gelaran olahraga karena penyebaran cepat virus corona.

Menurut Klopp, fan sejati Liverpool tak akan termakan berita bombastis yang tak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.Jika Premier League terpaksa dihentikan di tengah jalan, Liverpool belum tentu ditahbiskan sebagai juara. Kompetisi bisa dibatalkan dan merugikan The Reds yang musim ini dominan.

“Saya rasa penggemar kami bukan paranoid dan cerita ini dibangun oleh orang-orang yang tidak menyukai Liverpool,” kata Klopp seperti dikutip Metro.
“Ketika saya membaca berita itu pertama kali, saya berpikir: ‘Wow! Benarkah ada yang berpikir seperti itu?’ Tapi suporter Liverpool tidak akan bodoh untuk percaya hal seperti ini,” ujarnya.

Saat ini Liverpool di ambang juara Liga Inggris setelah melesat sendirian di puncak klasemen. Mohamed Salah dkk kini berjarak 22 poin dari rival terdekatnya Manchester City.
Liverpool baru menelan kekalahan pertama di Liga Inggris musim ini saat melawa ke markas Watford. Namun, hasil ini tak banyak mempengaruhi rencana Liverpool untuk juara.

Terdekat, Mohamed Salah dan kawan-kawan akan menghadapi Chelsea di babak 16 besar Piala FA pada Selasa (2/3) waktu setempat.

SUMBER:

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.