Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Render Samsung Galaxy A41 Beberkan Layar Infinity-U dan 3 Kamera Belakang

SEOUL – Render dari Samsung Galaxy A41 yang baru saja melewati situs Geekbench pada bulan lalu telah muncul. Rekayasa gambar membeberkan desain dari handphone tersebut.

Galaxy A41 akan mengemas layar Infinity-U berukuran antara 6-6,1 inci secara diagonal. Handset menyimpan kamera selfie 25 MP di dalam takik kecilnya.

Render Samsung Galaxy A41 Beberkan Layar Infinity-U dan 3 Kamera Belakang

Di bodi belakang, Galaxy A41 memiliki pengaturan tiga kamera dengan unit utama 48 MP. Panel belakang tidak memiliki pembaca sidik jari, yang berarti ponsel akan kembali dilengkapi solusi pengamanan sidik jari dalam-tampilan atau akan bergantung pada Face Unlock untuk otentikasi biometrik.

Gambar-gambar juga menunjukkan volume suara dan tombol power ditempatkan di sisi kanan ponsel, dengan slot kartu SIM terletak di sebelah kiri. Di bagian bawah ada port USB-C diapit oleh jack headphone 3,5 mm, speaker, dan mikrofon utama, dengan bagian atas menjadi lokasi bagi mic kedua.

Sumber Samsung mengatakan, Galaxy A41 memiliki ketebalan 7,9mm dengan benjolan kamera menambahkan ketebalan ke dalamnya.

Render Samsung Galaxy A41 Beberkan Layar Infinity-U dan 3 Kamera Belakang

Pabrikan Korea itu memang belum membocorkan informasi tentang Galaxy A41, tapi berkat Geekbench, publik tahu bahwa handphone akan datang dengan Helio P65 SoC, RAM 4 GB dan Android 10.

GSM Arena menyebutkan, Galaxy A41 memiliki penyimpanan berbasis 64 GB dan baterai 3.500 mAh. Bahkan handphone mendukung pengisian hingga 15W.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.