Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Senin (2/3/2020)

LOS ANGELES – Tujuh pertandingan akan berlangsung dalam lanjutan NBA 2019/2020 hari ini. Salah satu yang disorot adalah lawatan Sixers ke markas Clippers.

Philadelphia 76ers (Sixers) akan melawat ke markas Los Angeles Clippers di Staples Center, Los Angeles, Senin (2/3/2020) waktu Indonesia. Tuan rumah punya rekor kandang bagus.

Dalam 30 pertandingan kandang yang sudah dilakoni Clippers musim ini, mereka baru enam kali kalah. Lawatan Sixers kali ini menjadi ujian bagi rekor tersebut.

Clippers akan mengandalkan Kawhi Leonard yang musim ini sudah mengoleksi rata-rata 27 poin, 7.5 rebound, dan 5.2 assist per pertandingan. Sedangkan Sixers bakal mengandalkan Tobias Harris.

Selain pertandingan tersebut, sejumlah laga menarik juga bakal berlangsung hari ini. Berikut jadwal lengkap pertandingan NBA 2019/2020 hari ini.

Golden State Warriors vs Washington Wizards
New Orleans Pelicans vs Los Angeles Lakers
Sacramento Kings vs Detroit Pistons
Denver Nuggets vs Toronto Raptors
Los Angeles Clippers vs Philadelphia 76ers
Minesotta Timberwolves vs Dallas Mavericks
Charlotte Hornets vs Milwaukee Bucks

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.