Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Dibanding Madrid, Barcelona Lebih Segar Hadapi El Clasico

NAGALIGA — Real Madrid diperkirakan bakal menurunkan skuat yang lebih berpengalaman dibanding Barcelona dalam laga El Clasico di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (2/3) dini hari WIB.

Demi meraih kemenangan dan mengambil alih puncak klasemen Liga Spanyol, Zidane masih mengandalkan pemain-pemain yang kaya pengalaman dalam pertemuan dua klub pengoleksi gelar Liga Spanyol terbanyak tersebut.

Dibanding Madrid, Barcelona Lebih Segar Hadapi El Clasico
Karim Benzema merupakan salah satu pemain yang sudah berpengalaman di laga El Clasico. (AP Photo/Joan Monfort)

Nama-nama seperti Sergio Ramos, Karim Benzema, Toni Kroos, Luka Modric, Raphael Varane, dan Dani Carvajal memiliki kans besar tampil mengenakan jersey Los Blancos dalam pekan ke-26.
Kendati demikian, Madrid masih memiliki pemain-pemain anyar yang akan diandalkan di laga klasik seperti Fede Valverde, Ferland Mendy, dan Vinicius Junior.

Sementara Barcelona yang ditinggal beberapa pemain berpengalaman lantaran cedera bakal menggunakan jasa pemain yang tergolong ‘hijau’ dalam pertandingan dua raksasa Liga Spanyol.
Junior Firpo, Frenkie De Jong, hingga Martin Braithwaite dan Ansu Fati memiliki kesempatan tampil yang cukup besar menjalani El Clasico kedua pada musim 2019/2020.

Tak semua benar-benar pendatang baru, karena beberapa di antaranya sudah turut bermain dalam pertemuan Barcelona vs Real Madrid di putaran pertama, seperti yang dialami juga oleh Antoine Griezmann.

Keberadaan nama-nama baru yang menyemarakkan El Clasico menandai pergantian era. Sebelumnya, kepindahan Cristiano Ronaldo dari Madrid ke Juventus juga menandai perubahan susunan pemain El Clasico. Begitu pula dengan kepindahan Andres Iniesta dan Xavi Hernandez dari Barcelona.

SUMBER:

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.