Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Mahasiswi Dicabuli di Kampus, Dosennya Dijebloskan ke Sel

Seorang dosen salah satu perguruan tinggi negeri di Kota Padang yang melakukan pelecehan seksual terhadap seorang mahasiswi langsung dijebloskan ke sel, setelah diperiksa selama 15 jam oleh penyidik.

Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto, mengatakan pemeriksaan dilakukan hingga pukul 23.00 WIB malam dan langsung ditahan,” kata Stefanus di Padang, Sabtu, 29 Februari 2020.

Kasus pelecehan seksual yang dialami mahasiswi ini dilaporkan ke Polda Sumbar pada 15 Januari 2020 dengan nomor: LP/17/I/2020/SPKT-BR. Setelah adanya laporan masuk, pihak kepolisian kemudian melakukan penyelidikan. Peristiwa dugaan pelecehan seksual ini diduga terjadi di lingkungan kampus.

Sebelumnya oknum dosen mendatangi Polda Sumbar pada Jumat, 28 Februari 2020 sekitar pukul 09.00 WIB. Oknum dosen yang telah ditetapkantersangka itu memasuki Ruangan Pemeriksaan Perempuan dan Anak (PPA) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumbar
Oknum dosen itu ditetapkan sebagai tersangka setelah penyidik melakukan gelar perkara dalam kasus dugaan pelecehan seksual tersebut. Tersangka dijerat pasal tindak pidana pencabulan hingga terancam lima tahun penjara.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.