Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Real Madrid Umumkan Skuatnya Jelang Laga Kontra Manchester City

MADRID – Real Madrid telah merilis 19 pemain yang bakal tampil melawan Manchester City pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (27/2/2020). Eden Hazard masih belum masuk dalam daftar tersebut.

Investasi Madrid untuk memboyong Hazard ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas lalu, dengan mahar sebesar 130 juta poundsterling atau sekira Rp2,3 triliun tampaknya bisa dikatakan sebagai sebuah blunder besar. Pasalnya, tidak ada kontribusi yang diberikan winger asal Belgia itu selama mengenakan jersey Los Blancos.

Hazard lebih banyak berbaring di ruang kesehatan lantaran mengalami cedera. Terbaru, mantan pemain Chelsea itu kemungkinan bakal mengakhiri musim 2019/2020 lebih cepat setelah mengalami cedera pergelangan kaki kanan.

Cedera itu didapatkan Hazard saat Madrid dikalahkan Levante 0-1 dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (23/2/2020) dini hari WIB. “Saya tidak dalam posisi untuk memberitahumu apakah dia harus di operasi atau tidak. Kami memiliki orang-orang yang sangat memenuhi syarat yang tahu tentang hal-hal ini. Yang bisa saya katakan adalah bagaimana perasaan Eden. Dia frustrasi, tidak bahagia, dan kami sama sekali tidak senang dengan cederanya,” kata pelatih Madrid Zinedine Zidane dikutip dari laman resmi klub, Rabu (26/2).

“Kami agak kecewa tentang itu semua karena Eden ingin kembali bermain bersama kami, dia ingin memberi kami apa yang kami tahu dia bisa dan akhirnya dia dirampok dari kesempatan itu dengan cedera lain,” tambah Zidane.

Zidane berharap ketika Hazard kembali dia bisa mengembalikan kepercayaan dirinya untuk sepenuhnya pulih. Itulah yang dia inginkan dan tim juga punya pemikiran yang sama.

“Itu sesuatu yang sulit baginya. Saya bisa memberi tahu Anda apa yang saya lihat di matanya. Sangat penting untuk berpikir positif, ini saat yang sulit baginya dan akan seperti itu selama beberapa hari. Bayangkan bagaimana perasaannya, dia tidak akan senang,” imbuhnya.

Absennya Hazard tidak sepenuhnya mengurangi kekuatan Madrid. Klub raksasa Liga Spanyol itu masih memiliki predator yang tak kalah berbahaya. Karim Benzema, Gareth Bale, Lucas Vazquez, Jovic dan Vinicius Jr diharapkan mampu menggantikan peran Hazard.

Berikut 19 Pemain Real Madrid versus Manchester City

Kiper: Courtois, Areola and Altube
Bek: Carvajal, Militão, Ramos, Varane, Marcelo and Mendy
Tengah: Kroos, Modric, Casemiro, Valverde and Isco
Depan: Benzema, Bale, Lucas Vázquez, Jović and Vinicius Jr

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.