Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Ditangkap, 6 Pelajar yang Garong Korbannya Pakai Clurit

DEPOK – Polisi meringkus enam bandit di bawah umur. Aksi mereka merampok di Jalan Raya Radar Auri, Cimanggis, terekam CCTV.

Kapolres Metro Depok, Kombes Azis Andriansyah,  mengatakan tersangka merampok Firza hingga pemuda 19 tahun itu dilarikan ke rumah sakit dengan luka bacok di kaki.
Keenam tersangka masing-masing satu berusia 15, tiga usia 16, dan dua yang umurnya sudah 17 tahun, termasuk sang kapten kejahatan. Mereka ditangkap di Tipar Mekarsari, Cimanggis dan Pekayon, Jakarta Timur.

“Mereka berbagi peran,” ujar Kapolres didampingi Kapolsek Cimanggis Kompol Efendi, Senin (24/2/2020). “Si Kapten membacok korban menggunakan clurit, lalu lainnya bertugas menggalangi motor dan sisanya joki atau duduk di motor yang mesinnya dihidupkan.”

Kawanan pelajar ini, sambungnya, bisa bertindak keji dengan membacook korban yang melawan. Termasuk di kasus terakhir.
“HP korban sudah diambil tapi mereka masih minta dompet. Korban tak memberika n dompet lalu langsung dibacok kena paga dan lututnya,” katanya.

Menurutnya, barang bukti yang disita adalah dua HP, tiga clurit dan dua motor. Juga, rekaman CCTV ata saksi mereka yang sempat viral di media sosial.

Polisi juga berhati-hati menangani tersangka karena masih di bawah umur sehingga harus diperlakukan khusus.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.