Sat. Oct 5th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Vanessa Gugat Pemilik Helikopter yang Tewaskan Kobe Bryant

NAGALIGA — Istri mendiang Kobe BryantVanessa Bryant, menggugat pemilik helikopter yang jatuh dalam cuaca buruk sehingga menewaskan legenda NBA itu dan putrinya yang berusia 13 tahun, Gianna, Januari lalu.

Gugatan itu dilayangkan Vanessa pada Senin (24/2) waktu setempat di Pengadilan Tinggi Los Angeles. Dalam hal ini, pihak Island Express Helicopters Inc. menjadi tergugat karena merupakan pemilik helikopter Sikorsky S-76B.

Dalam gugatan itu disebutkan, pilot helikopter ceroboh dan lalai dalam penerbangan berkabut pada 26 Januari itu. Dengan kondisi tersebut pilot Ara Zobayan seharusnya membatalkan penerbangan.

Ara Zobayan sendiri termasuk di antara sembilan orang yang tewas dalam kecelakaan nahas tersebut. Dikutip dari AP, Vanessa menegaskan Zobayan lalai dalam delapan cara yang berbeda, termasuk gagal menilai cuaca dengan benar hingga tidak bisa mengendalikan helikopter.

Gugatan itu diajukan Vanessa dalam peringatan publik untuk Kobe Bryant, putrinya, dan semua korban, termasuk Zobayan, yang digelar di markas LA Laker, Staples Center.
Kobe dan Gianna beserta delapan korban lainnya tewas akibat helikopter yang ditumpanginya terjatuh di perbukitan Cabalasas, California, saat hendak menuju Mamba Sports Academy.

Dalam beberapa pemberitaan disebutkan helikopter yang dikemudikan Zobayan mencoba menembus kabut tebal, di mana di saat yang bersamaan Departemen Kepolisian Los Angeles justru membatalkan patroli udara mereka.

Pada cara mengenang Kobe dan korban tewas helikopter Sikorsky di Staples Center, ribuan orang datang ke stadion di mana Black Mamba menghabiskan karier basketnya. Legenda NBA lainnya, Shaquille O’Neal dan Michael Jordan hadir dalam acara tersebut.

SUMBER:

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.